Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Menang Besar, Atep dan Vujovic Duduk Manis

By Budi Kresnadi - Rabu, 2 Maret 2016 | 22:30 WIB
Para pemain utama Persib duduk manis saat skuat Maung Bandung menang 6-0 atas Sariater FC di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Rabu (2/3/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Para pemain utama Persib duduk manis saat skuat Maung Bandung menang 6-0 atas Sariater FC di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Rabu (2/3/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Persib menang sampai enam gol atas tim amatir, Sariater FC, pada uji coba Rabu (2/3/2016). Namun, Atep dan Vladimir Vujovic serta sejumlah pemain Persib lainnya justru duduk manis di pinggir Lapangan Progresif, Kota Bandung.

Ya, Atep dkk pada kesempatan ini tak diturunkan oleh pelatih Dejan Antonic. Mereka hanya mengenakan pakaian santai dan tidak memakai jersey kebesaran skuat berjulukan Maung Bandung pada kesempatan ini.

Atep yang biasa menjadi kapten tim kali ini cuma jadi penonton. Bersama Atep yang duduk manis ada kiper I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Hariono, Tony  Sucipto, Hermawan, dan Kim Jeffrey Kurniawan. Lalu Rachmat Hidayat, Tantan, dan Dias Angga Putra juga tak dimainkan.

Dejan Antonic mengakui, dia sengaja tidak menurunkan para pemain yang selalu menjadi pilihan utama selama berlaga di Bali Island Cup 2016. ”Dalam uji coba ini, saya ingin memberikan kesempatan kepada pemain yang menit mainnya kurang di Bali atau tidak tampil sama sekali,” kata Dejan.


Kim Kurniawan (putih), I Made Wirawan (hijau), dan Hermawan (biru) duduk manis saat Persib menang 6-0 atas Sariater FC di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Rabu (2/3/2016).(BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET)

Menurut pelatih asal Serbia ini, Atep dkk sengaja diberi waktu untuk istirahat. Karena, mereka akan diturunkan pada uji coba kedua Persib pekan ini yang bakal dilaksanakan di arena yang sama pada Kamis (3/3/2016).

”Hari ini, mereka istirahat. Tapi, mereka harus siap kerja keras menghadapi lawan yang berat untuk laga besok,” tutur Dejan pada Rabu (2/3/2016).

Persib pekan ini merencanakan dua uji coba untuk melihat perkembangan dari skuat Maung Bandung. Dejan dalam sepekan terakhir memberikan menu latihan berat untuk anak asuhnya dan uji coba ini sebagai tes untuk mereka.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4781098986001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X