Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lulusan Akademi Atletico Madrid Melamar di Bali United

By Yan Daulaka - Rabu, 2 Maret 2016 | 20:32 WIB
Gelandang asal Spanyol, Jaime Astrain Aguado mengadu nasib di markas Bali United.
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Gelandang asal Spanyol, Jaime Astrain Aguado mengadu nasib di markas Bali United.

KUTA, JUARA.net – Bali United memastikan mengontrak Kiko Insa. Klub berjulukan Serdadu Tridatu juga kedatangan pemain asal Spanyol lainnya, yang merupakan lulusan akademi Atletico Madrid, untuk melamar jadi bagian skuat mereka.

Pemain itu adalah Jaime Astrain Aguado. Pesepak bola berusia 28 tahun ini berharap nasibnya seperti kompatriotnya, Kiko Insa, yang diputuskan pelatih Indra Sjafri diikat kontrak setahun oleh Bali United.

Aguado pun datang ke Pulau Dewata dan rela mengikuti seleksi untuk mengadu nasib. Aguado diketahui pernah mengadu keberuntungan di Pusamania Borneo FC (PBFC) pada awal bulan lalu, tepatnya 4 Februari 2016.

Dia ikut seleksi PBFC di Stadion Sempaja, Samarinda, tapi tak diminati oleh Direktur Teknik, Iwan Setiawan. Menurut curriculum vitae pemain ini, Aguado merupakan lulusan akademi Atletico Madrid pada 2015.

Terakhir, Aguado memperkuat klub Divisi Segunda B atau kasta ketiga Liga Spanyol, Real Jaen. Aguado pun sangat berharap bisa diminati pelatih Indra Sjafri, karena ingin gabung Kiko Insa dalam satu tim.

”Semoga saya beruntung di sini. Saya harap pelatih suka permainan saya,” ujar Aguado, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini kepada JUARA usai latihan sesi pagi di Lapangan Trisakti Legian, Rabu (2/3/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X