Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Pesta Enam Gol dengan Pemain Pelapis

By Budi Kresnadi - Rabu, 2 Maret 2016 | 20:05 WIB
Samsul Arif menyumbang satu gol saat Persib menang 6-0 atas Sariater FC pada uji coba di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Rabu (2/3/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Samsul Arif menyumbang satu gol saat Persib menang 6-0 atas Sariater FC pada uji coba di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Rabu (2/3/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung turun dengan kekuatan pemain pelapis dan menang enam gol atas Sariater FC pada Rabu (2/3/2016) sore. Skuat berjulukan Maung Bandung pada uji coba ini menurunkan pemain yang  tidak banyak mendapat kesempatan tampil di Bali Island Cup 2016.

Main di Lapangan Progresif, Kota Bandung, babak pertama skuar Maung Bandung unggul empat gol. Gol-gol Persib dicetak oleh Gian Zola Nasrulah, Samsul Arif, Febri Haryadi, dan Marko Krasic.

Pada babak kedua, tim asuhan Dejan Antonic ini menambah dua gol melalui Yandi Sofyan dan David Laly. Dejan mengaku cukup puas dengan penampilan David Laly dkk. Pasalnya lima gol tercipta melalui proses serangan yang tertata rapi, seperti yang selama ini kerap diperagakan saat latihan.


Jajang Sukmara (biru) menguasai bola dan ada David Laly di belakangnya pada saat Persib menang 6-0 atas Sariater FC pada uji coba di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Rabu (2/3/2016).(BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET)

”Lima gol tercipta dari jarak sekitar lima meter lewat proses yang cukup bagus. Hanya satu gol dari Marko (Krasic) yang dicetak dari jarak jauh,” kata Dejan usai pertandingan.

Meski begitu, dia mencatat masih ada beberapa pemain yang melakukan kesalahan pada laga ini. Mereka melakukan kesalahan seperti terlambat mengambil keputusan atau kurang melakukan tekanan terhadap lawan.

”Saya memaklumi jika ada pemain yang gerakannya masih berat, karena belakangan ini menjalani menu latihan fisik yang lumayan keras. Tapi, saya tidak mempersoalkan juga, karena secara bertahap akan membaik,” ujarnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4770875503001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X