Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Febe Gagal ke Babak Dua Jerman Terbuka

By Rabu, 2 Maret 2016 | 19:55 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, ketika tampil pada babak pertama Jerman Terbuka di RWE Sporthalle, Mulheim, Rabu (2/3/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, ketika tampil pada babak pertama Jerman Terbuka di RWE Sporthalle, Mulheim, Rabu (2/3/2016).

 Pemain tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, gagal melangkah ke babak kedua setelah dikalahkan Busanan Ongbumrungphan (Thailand) dengan 14-21, 23-21 dan 15-21, setelah bertarung selama 65 menit.

Ini merupakan pertemuan kedua Febe dan Busanan. Sebelumnya mereka pernah bertemu pada Djarum Superliga 2015 di Bali. Saat itu, Febe juga kalah dari Busanan.

"Busanan punya tangan yang bagus. Dia sudah menjaga bola hingga posisi belakang sementara bola saya terangkat," kata Febe seusai pertandingan, Rabu (2/3/2016).

"Pada gim kedua bolanya lebih banyak reli, dia terlihat tidak kuat. Padahal saya juga tidak mematikan lawan," ujar Febe.

 Pada gim ketiga, Busanan menurut Febe sudah tidak percaya diri. Tetapi, penampilan Febe menurun karena kepercayaan diri Busanan meningkat untuk mengejar ketinggalan poin.

Dengan kekalahan Febe, tunggal putri Indonesia menyisakan satu wakil, yaitu Linda Wenifanetri. Linda lolos ke babak kedua setelah mengalahkan pemain Taiwan, Hsu Ya Ching dengan 21-15, 22-24 dan 21-16.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X