Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Kejar Rentet 13

By Anju Christian Silaban - Rabu, 2 Maret 2016 | 19:50 WIB
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dalam laga kontra Arsenal pada Minggu (24/1/2016)
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dalam laga kontra Arsenal pada Minggu (24/1/2016)

 Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, membidik sapu bersih kemenangan pada ajang Premier League. Target ini dicanangkan agar The Blues bisa tampil di kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Terakhir, Chelsea menang 2-1 atas Norwich City di Stadion Carrow Road, Selasa (1/3/2016). Kemenangan ketiga secara beruntun ini mengantarkan tim asuhan Guus Hiddink naik ke posisi kedelapan klasemen.

Ada sepuluh partai sisa untuk Chelsea, tiga di antaranya melawan Liverpool, 13 Maret 2016, Manchester City, 16 April 2016, dan Tottenham Hotspur, 2 Mei 2016.

"Saya berpikir, kami bisa mencapai zona enam besar. Kami harus memenangi setiap pertandingan. Ini sulit, mungkin mustahil, tetapi apa pun bisa terjadi dalam sepak bola," kata Matic.

Baca Juga:

Zona enam besar masih realistis untuk Chelsea. Mereka cuma terpaut empat poin dengan West Ham United selaku penghuni terakhir zona Eropa.

Akan tetapi, The Blues dianggap membutuhkan keberuntungan luar biasa untuk menembus zona Liga Champions. Ada selisih delapan poin dengan Manchester City sebagai peringkat keempat. Perlu diingat, The Citizens memiliki tabungan dua partai.

"Kami adalah tim besar dan ingin mendekati empat besar. Sangat sulit untuk menangkap mereka," ucap Matic.

Berikutnya, Chelsea akan melawan Stoke pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/3/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4781997959001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X