Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PS TNI Kalahkan Mitra Kukar

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 2 Maret 2016 | 19:14 WIB
Logo Piala Gubernur Kaltim
Dok. Google
Logo Piala Gubernur Kaltim

Mitra Kukar secara mengejutkan takluk 1-2 dari PS TNI pada pertandingan lanjutan Grup B Piala Gubernur Kaltim di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (2/3/2016).

Menelan kekalahan dari Madura United pada laga perdana, Naga Mekes berusaha mengambil inisiatif serangan.

Hasilnya, tim besutan Jafri Sastra tersebut mampu unggul lebih dulu berkat gol Romario Reginaldo pada menit ke-31. Di dalam kotak penalti, Romario menanduk bola dari umpan yang dilepas Hendra Bayaw.

Selepas jeda, Mitra cukup buruk dalam mengantisipasi bola mati. Hal tersebut terlihat dari 2 gol yang diciptakan PS TNI.  Pada menit ke-61, Manahati Lestusen menanduk bola dari umpan sepak pojok.

Wawan Febriyanto mampu membawa PS TNI berbalik unggul 2-1 berkat gol yang diciptakannya pada menit ke-85. Dari sepak pojok, terjadi kemelut di dalam kotak penalti Mitra Kukar. Wawan melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kiri yang tak mampu dihalau kiper Shahar Ginanjar.

Gol tersebut sekaligus memateraikan kemenangan PS TNI. Kekalahan ini membuat Mitra berada di dasar klasemen dengan 0 poin. Sementara PS TNI membuka peluang lolos setelah merangkum 3 poin.

 


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X