Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturr Crazy, Saus Memasak Ala Jamaika dari Daniel Sturridge

By Wieta Rachmatia - Rabu, 2 Maret 2016 | 20:12 WIB
Penyerang Liverpoo, Daniel Sturridge, beraksi dalam laga Europa League melawan Augsburg di Anfield pada 25 Februari 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Penyerang Liverpoo, Daniel Sturridge, beraksi dalam laga Europa League melawan Augsburg di Anfield pada 25 Februari 2016.

Tidak sedikit pesepak bola yang memanfaatkan ketenarannya untuk mengembangkan bisnis di luar lapangan hijau. Striker Liverpool, Daniel Sturridge, termasuk salah satu di antaranya.

Penyerang milik Liverpool ini dikabarkan mulai terjun ke dunia kuliner. Bersama sang ibu, Sturridge menjual berbagai macam saus yang bisa digunakan untuk memasak.

Menurut situs Bleacherreport, saus tersebut dibuat berdasarkan resep warisan keluarga Sturridge yang berasa dari Jamaika.

Ibu Sturridge sendiri yang bertanggung jawab meracik bahan pembuatan saus dengan nama "Sturr Crazy" itu.

Sturridge sebenarnya sudah mempromosikan saus tersebut sejak Desember 2015. Namun pemain tim nasional Inggris tersebut baru akan merilis produknya secara besar-besaran pada Maret 2016.

"Saus ini terinspirasi oleh matahari, kebudayaan, serta perasaan tenang ala Jamaika," ungkap Sturridge.


Daniel Sturridge sudah kembali berlatih bersama Liverpool sejak Selasa (17/11/2015).(MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)

Berdasarkan pengakuan Sturridge, banyak rekan sang pemain yang meminta saus tersebut setelah ia membawanya ke Brasil saat berpartisipasi pada putaran final Piala Dunia 2014.

Selain itu, tamu yang diundang makan di rumah Sturridge juga sangat menyukai saus tersebut.

"Sebagai keluarga, kami selalu menikmati acara makan bersama hingga saat ini. Pesta musim panas tahunan keluarga Sturridge menjadi jadwal tetap," kata pesepak bola yang memulai karier bersama Manchester City tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X