Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Jaya Jadi Tim U-15 Pertama yang Lolos, Rajawali Muda Siap Menyusul

By Kamis, 3 Maret 2016 | 10:18 WIB
Pelita Jaya Soccer School sukses memimpin klasemen sementara Liga BOLA U-15 musim 2015-2016.
THOMAS RIZAL/JUARA.net
Pelita Jaya Soccer School sukses memimpin klasemen sementara Liga BOLA U-15 musim 2015-2016.

15 sukses memuncaki klasemen Liga BOLA U-15 Wilayah Barat hingga pekan kedelapan dan sukses menjadi tim U-15 pertama yang lolos ke perempat final.

Pada partai pekan kedelapan yang seharusnya dimainkan pada Sabtu (27/2/2016), PJSS dihadiahi kemenangan WO karena lawan mereka, Mutiara Primavera, mengundurkan diri dari Liga BOLA 2015-2016.

Hal ini membuat jarak antara PJSS dengan peringkat lima sementara, Kabomania, menjadi tujuh angka. PJSS memiliki nilai 21 poin sementara Kabomania memiliki nilai 15 poin.

Artinya, meski dalam dua pertandingan sisa kalah, asalkan tidak dikurangi poin karena kurang pemain atau terlambat melakukan pergantian, anak asuh Yusup Firdaus ini sudah tidak mungkin terlempar dari empat besar.

Meski sudah dipastikan lolos, M. Firhan Darmawan dkk tentunya tetap menargetkan kemenangan di dua laga sisa guna tetap menduduki posisi puncak dan terhindar dari juara grup Wilayah Barat di babak perempat final.

Pada babak perempat final Liga BOLA 2015-2016, pemuncak klasemen masing-masing wilayah akan menghadapi peringkat empat wilayah lainnya. Sedangkan peringkat dua masing-masing wilayah akan menghadapi peringkat ketiga wilayah lainnya.

Dalam dua partai terakhir, Pelita Jaya akan menghadapi peringkat dua sementara, Bina Taruna, pada Minggu (6/3/2016) dan peringkat empat sementara, South Tangerang City, seminggu berikutnya.

Sementara itu, di Wilayah Barat, Rajawali Muda tinggal butuh hasil imbang ketika menghadapi Soccer One, Sabtu (5/3/2016), guna menyusul Pelita Jaya ke perempat final.

Sejauh ini, Rajawali Muda tercatat sebagai satu-satunya tim di Liga BOLA U-15 yang sukses mencatatkan rekor kemenangan 100 persen dari delapan pekan yang telah dilalui.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X