Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Linda Weni Tunggu Lawan pada Babak Kedua Jerman Terbuka

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 2 Maret 2016 | 16:53 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri ketika sedang berlatih jelang Jerman Terbuka di RWE Sporthalle, Senin, (29/2/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri ketika sedang berlatih jelang Jerman Terbuka di RWE Sporthalle, Senin, (29/2/2016).

Pebulu tangkis tunggal putri Linda Wenifanetri jadi wakil pertama Indonesia yang lolos ke babak kedua Jerman Terbuka di RWE-Sporthalle, Mulheim, Rabu (2/3/2016).

Linda menundukkan pemain Taiwan, Hsu Ya Ching, 21-15, 22-24, 21-6, dalam 69 menit. Bagi Linda, ini merupakan kemenangan keempatnya secara beruntun atas Hsu.

Pemain 26 tahun tersebut membuka pertandingan dengan unggul 3-0 pada awal gim pertama. Linda mempertahankan keunggulan hingga gim ini berakhir.

Pada gim kedua, Hsu memimpin dengan 2-0, sebelum Linda membalikkan posisi dengan unggul 4-2.

Hsu merespons dengan mencetak empat poin beruntun dan berbalik unggul. Hsu mempertahankan keunggulan hingga 11-7.

Linda mencatat enam poin beruntun dn berbalik unggul 13-11. Hsu berhasil mengejar dan kedua pemain bersaing ketat, poin demi poin.

Hsu mendapatkan game point saat unggul 20-18. Namun, Linda mencatat dua poin yang membawa kedudukan kembali imbang 20-20.

Setelah imbang 21-21 lalu 22-22, Hsu berhasil mencatat dua poin beruntun yang membawanya memenangi gim kedua.

Linda bangkit pada gim ketiga dengan langsung unggul 8-0. Hsu perlahan mulai mendepat, tetapi Linda berhasil mempertahankan keunggulan hingga menyentuh angka 21.

Pada babak kedua, Linda akan menghadapi pemenang antara Olga Konon (Jerman) dan Wang Shixian (China).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X