Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giliran Pascal Wehrlein yang Menguji MRT05 Manor Racing

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 2 Maret 2016 | 15:31 WIB
Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein
MANOR RACING
Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein

Manor Racing menurunkan Pascal Wehrlein (Jerman) untuk menguji MRT05 pada hari kedua tes ke-2 Formula 1 2016 di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Rabu (2/3/2016).

Wehrlein bergiliran menguji MRT05 dengan pebalap Indonesia, Rio Haryanto, yang turun pada hari pertama, Selasa (1/3/2016).

Pebalap 21 tahun tersebut melakukan installation lap pada awal-awal sesi.

Tes hari kedua diikuti 11 tim dengan 12 pebalap. Mercedes menurunkan dua pebalap mereka, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, yang bergantian menguji WO7 pada sesi pagi dan sore.

Ferrari menurunkan Sebastian Vettel, sementara Williams diwakili Valtteri Bottas, dan Red Bull Racing oleh Daniel Ricciardo.

Sesi pagi dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat (15.00 WIB) dan berakhir pada pukul 13.00 waktu setempat untuk makan siang.

Setelah jeda makan siang selama satu jam, sesi sore akan dibuka pada pukul 14.00 waktu setempat (20.00 WIB), dan berlangsung empat jam.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Twitter Formula 1, Twitter Manor Racing


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X