Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Konate Cetak Gol, Klub Rahmad Darmawan Belum Bisa Menang

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 2 Maret 2016 | 14:40 WIB
Skuad T-Team saat melawan PDRM FA pada pertandingan lanjutan Malaysia Super League, Selasa (1/3/2016).
Dok. Facebook T-Team
Skuad T-Team saat melawan PDRM FA pada pertandingan lanjutan Malaysia Super League, Selasa (1/3/2016).

Makan Konate akhirnya mampu mencetak gol perdana di kompetisi Malaysia Super League. Eks Persib Bandung tersebut mencetak gol melalui tendangan bebas saat melawan PDRM FA pada pertandingan lanjutan Malaysia Super League di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Selasa (1/3/2016) malam waktu setempat.

Sayangnyam gol yang ditorehkan Konate tak berujung kemenangan bagi T-Team. Gol pemain asal Mali tersebut justru menyelamatkan pasukan Rahmad Darmawan dari kekalahan setelah sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Ali Ashfaq pada menit ke-34.

Hasil imbang 1-1 tersebut juga membuat T-Team harus kembali bersabar untuk mencicipi kemenangan. Dari 4 laga yang sudah dilakoni, T-Team mengoleksi dua kekalahan dan dua hasil imbang. 

Dengan hanya mengoleksi 2 poin dari 4 laga, T-Team terperosok ke peringkat ke-10, atau hanya unggul 1 poin dari Sarawak yang berada di peringkat ke-11 (zona degradasi).


Editor :
Sumber : T-Team


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X