Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli dan Menez Sudah Tampil Bagus, tetapi...

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 Maret 2016 | 14:04 WIB
Dua penyerang AC Milan, Mario Balotelli (kiri) dan Jeremy Menez, menciptakan gol dalam laga semifinal Coppa Italia melawan Alessandria, 1 Maret 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Dua penyerang AC Milan, Mario Balotelli (kiri) dan Jeremy Menez, menciptakan gol dalam laga semifinal Coppa Italia melawan Alessandria, 1 Maret 2016.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengakui Jeremy Menez dan Mario Balotelli sudah tampil bagus di pertandingan melawan Alessandria. Akan tetapi, kondisi kebugaran dan performa keduanya belum mencapai titik terbaik.

I Rossoneri memetik kemenangan telak 5-0 di laga leg kedua semifinal Coppa Italia, Selasa (1/3/2016) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, di San Siro. 

Di pertemuan pertama Milan menang 1-0 di markas Alessandria.

Kedua kemenangan tersebut memastikan skuat asuhan Mihajlovic melenggang ke final dengan kemenangan agregat akhir 6-0.

Dua dari lima gol ke gawang Alessandria di San Siro dicetak Jeremy Menez. Mario Balotelli juga menyumbang satu gol.

Dua gol lain ditorehkan Alessio Romagnoli dan gol bunuh diri Roberto Sabato.

Baca Juga:

Menez dan Balotteli kembali mencatatkan nama di papan skor setelah absen panjang karena masalah cedera.

Menez merumput lagi usai menjalani proses pemulihan cedera punggung. Balotteli juga masih mencari performa terbaiknya setelah pulih dari cedera pangkal paha.

"Balotelli dan Menez tampil bagus. Namun, mereka masih jauh dari kondisi fisik dan performa terbaik," ucap Mihajlovic seperti dilansir RAI.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : RAI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X