Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jawaban Pallotta soal Pertemuan dengan Totti

By Rabu, 2 Maret 2016 | 00:11 WIB
Kapten tim AS Roma, Francesco Totti, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Sassuolo di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 20 September 2015.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Kapten tim AS Roma, Francesco Totti, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Sassuolo di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 20 September 2015.

Presiden AS Roma, James Pallotta, memberikan konfirmasi bahwa dia sudah bertemu Francesco Totti pada Selasa (1/3/2016). Pallotta pun menyanjung pemain 39 tahun tersebut sebagai sosok yang hebat.

Pemilik tim ibu kota Italia tersebut baru saja meredakan tensi antara Totti dan pelatih Luciano Spalletti. Dia pun membuat keputusan soal masa depan striker veteran tersebut.

Gazzetta.it melaporkan pada Selasa pagi bahwa Totti secara resmi meminta perpanjangan kontrak selama satu tahun sebagai pemain di klub berlambang serigala tersebut. Sementara itu Pallotta memberikan tawaran peranan penting dalam manajerial.

Kepada para wartawan, Pallotta mengatakan bahwa pertemuan masih berlanjut tetapi detailnya belum diberikan soal keputusan yang dibuat.

"Totti? Saya bertemu dengannya hari ini dan saya memiliki hubungan yang hebat dengannya. Dia pribadi yang hebat," ujar Pallotta kepada RomaNews.eu.

Situs tersebut melaporkan bahwa Pallotta tidak memberikan tanggapan ketika mendapat pertanyaan apakah Totti membarui kontraknya atau menjadi wakil presiden. Dia pun memberikan jawaban yang tidak memuaskan saat ditanya stadion baru. "Tidak, saya ingin tidur," jawabnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X