Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema-Borneo Kompak Protes Kinerja Wasit

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 1 Maret 2016 | 20:50 WIB
Logo Piala Gubernur Kaltim
Dok. Google
Logo Piala Gubernur Kaltim

Pelatih Arema cronus, Milomir Seslija, mengakui Pusamania Borneo FC layak menang atas Singo Edan pada pertandingan lanjutan Grup A Piala Gubernur Kaltim, di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (1/3/2016).

Pesut Etam menang berkat gol sematawayang Lerbu Eliandria pada menit ke-53. Menguasai bola dari umpan terobosan Edilson Tavares, Lerby melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung kiper I Made Wardana.

"Arema berat pada laga ini karena Borneo bermain bagus. Saya apresiasi penampilan mereka. Namun, wasit hari ini tidak jujur. Inilah sepak bola Indonesia," kata Milo seperti dikutip dari situs resmi Borneo FC.

Kekecawaan terhadap wasit Johanes D juga disampaikan pelatih Borneo, Basri Badrusalam. "Kedua tim sudah bermain cantik. Namun, wasit kurang adil. Saya harap ada perbaik pada laga selanjutnya," ujarnya.

Terlepas dari itu, Basri memuji penampilan anak asuhnya pada laga tadi. "Saya berterima kasih kepada pemain dan seluruh suporter yang hadir sore ini. Mereka semua hebat," tuturnya.

"Kunci kemenangan kami hari ini karena kami lebih menekankan permainan tim dan kolektivitas dari awal. Fokus kami mencetak gol," sambungnya.

Berkat kemenangan ini, Borneo FC memuncaki klasemen sementara Grup A dengan merangkum 4 poin. Sementara Arema melorot ke peringkat kedua dengan raihan 3 poin.

Selanjutnya, Arema akan menantang Persela Lamongan, Jumat (4/3/2016). Sementara Pusamania bertemu Gresik United pada hari yang sama.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4781098983001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : Pusamania Borneo FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X