Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Datangkan Kiper Anyar

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 1 Maret 2016 | 19:07 WIB
Kiper anyar Persib Bandung, Muhammad Ridwan.
Dok. Persib
Kiper anyar Persib Bandung, Muhammad Ridwan.

Persib Bandung kembali mendatangkan pemain anyar untuk melengkapi komposisi pemain jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) pada April mendatang.

Kali ini, Maung Bandung mendatangka mantan kiper Persegres Gresik United, Muhammad Ridwan. Ia akan menemani I Made Wirawan dan M Natshir.

Dikutip dari situs resmi klub, Ridwan tiba di mess Persib pada pukul 13.27 dengan membawa kendaraan sendiri. "Sebenarnya saya mau ke Bandung kemarin. Namun, ada keperluan dulu. Jadi, baru hari ini bisa datang," kata Ridwan.

Ridwan kemungkin tak sulit beradaptasi di Persib. Ia mengenal Dias Angga saat keduanya membela timnas dan dia juga pernah dilatih pelatih fisik Yaya Sunarya saat berseragam PKT Bontang.

"Persib adalah tim besar dan sejak kecil saya punya cita-cita main di sini. Baru kesampaian sekarang. Tentunya senang bisa bergabung," tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4766481782001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : Persib


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X