Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milo Instruksikan Arema Bertarung seperti Deadpool

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 1 Maret 2016 | 18:14 WIB
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Arema cronus takluk 0-1 dari Pusamania Borneo FC, pada pertandingan lanjutan Grup A Piala Gubernur Kaltim, di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (1/3/2016).

Gol kemenangan Pesut Etam diciptakan Lerby Eliandria pada menit ke-53. Menguasai umpan terobosan dari Edilson Tavares, Lerby melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung I Made Wardana.

Kekalahan ini membuat Arema turun ke peringkat kedua dengan mengoleksi 3 poin. Sementara Pusamania menjadi pemuncak klasemen dengan meraih 4 poin.

Hasil ini tentunya di luar dugaan pelatih Singo Edan, Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia tersebut sempat menyuntikan semangat pemain Arema dengan mengajak Hamka Hamzah dan kawan-kawan menonton film Deadpool di salah satu bioskop di Samarinda, Minggu (28/2/2016).

Melalui film ini, Milo berharap timnya memiliki semangat bertarung dan pantang menyerah seperti yang tergambar dalam sosok Deadpool. "Saya lihat pemain suka. Mereka menikmati filmnya," kata Milo seperti dikutip dari situs resmi klub.

Setelah kebobolan, Arema memang bermain tanpa lelah untuk mencetak gol balasan. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil hingga laga usai. Terlepas dari itu, Arema memiliki kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan saat melawan Persela Lamongan, Jumat (4/3/2016).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4770875503001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : Arema


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X