Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eriksen Tatap Dua Partai Sulit Kontra Rival dari London

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 Maret 2016 | 17:44 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, beraksi dalam laga Premier League kontra Aston Villa di Stadion White Hart Lane pada 2 November 2015.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, beraksi dalam laga Premier League kontra Aston Villa di Stadion White Hart Lane pada 2 November 2015.

Gelandang Tottenham, Christian Eriksen, berharap Spurs akan memetik hasil positif saat menghadapi dua laga berat Premier League kontra tim-tim tetangga mereka dalam sepekan.

Tottenham akan bertandang ke markas West Ham United di partai tengah pekan ini, Rabu (2/3/2016).

Tiga hari kemudian mereka dihadapkan dengan partai derbi London Utara melawan Arsenal di White Hart Lane.

Eriksen ingin Spurs tetap berada di posisi bagus dalam persaingan gelar usai melakoni dua laga berat tersebut.

Arsenal telah menjadi rival mereka dari tahun ke tahun tapi West Ham musim ini juga menorehkan performa impresif.

Mereka baru 6 kali kalah musim ini, sama seperti Arsenal, hanya kalah dari Leicester dan Tottenham (masing-masing 3 kekalahan).

"Dua pertandingan ini sangat intens. Semoga pada akhir pekan kami berada di posisi bagus," ucap Eriksen seperti dilansir situs resmi Tottenham.

Baca Juga:

Pertandingan melawan Arsenal bakal memengaruhi persaingan gelar Premier League. Alhasil, Eriksen ingin memastikan rekan satu timnya harus bermain penuh percaya diri di dua laga tersebut.

"Kami akan menghadapi kedua laga tersebut dengan percaya diri. Kami tahu hasil bagus lawan dua tim itu sangat berarti bagi para fans," ujar dia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tottenham Hotspur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X