Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hari Kedua Maret, Kiko Insa akan Latihan dengan Bali United

By Yan Daulaka - Selasa, 1 Maret 2016 | 18:10 WIB
Indra Sjafri memimpin doa timnya usai latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Selasa (1/3/2016) pagi.
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Indra Sjafri memimpin doa timnya usai latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Selasa (1/3/2016) pagi.

KUTA, JUARA.net – Pelatih Bali United, Indra Sjafri sudah memastikan jika calon bek anyar timnya adalah pemain asal Spanyol, Kiko Insa. Eks bek Arema Cronus itu baru bisa mulai bergabung latihan skuat Serdadu Tridatu di Lapangan Trisakti, Legian, pada Rabu (2/3/2016).

Pemain yang dicoret pelatih Arema Cronus, Milonir Seslija usai memenangi turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 ini baru tiba di Bali dari Malang, Jawa Timur, Selasa (1/3/2016). Dia tiba di Pulau Dewata pukul 14.00 WITA.

”Siang ini sekitar jam 2, dia sudah sampai di Bali. Jadi, dia baru besok bisa ikut latihan kami,” ujar Indra kepada JUARA pada Selasa (1/3/2016).

Kiko Insa, yang kini berusia 27 tahun, juga pernah satu tim bersama Toni Mossi di Vikingur Olafsvik sebelum keduanya bergabung di Arema Cronus. Sayang, pemain dengan rambuk mohawk ini harus angkat kaki dari markas Singo Edan.

Dia didepak setelah Milo, sapaan Seslija, tak menyukai gaya permainannya. Begitu pula Toni Mosi juga hijrah membela Madura United dan sudah tampil di Piala Gubernur Kaltim dengan alasan sama.

Kiko Insa pun menguatkan lini pertahanan Bali United, yang selama ini diisi pemain bertahan lokal. Indra pernah memiliki pemain asing untuk posisi belakang, Ha Dae-won sebelum Indonesia Super League (ISL) 2015 jalan.

Namun, eks pemain Barito Putra itu meninggalkan Pulau Dewata karena pemulihan cedera dan ISL tahun lalu juga mandek akibat sanksi yang diterima PSSI. Sejak itu, Bali United tak lagi memakai pemain asing, termasuk mundurnya kiper Yoo Jae-hoo, yang kini membela Pusamania Borneo FC.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4773907470001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X