Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampilan Baru Mobil Toro Rosso untuk Formula 1 2016

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 1 Maret 2016 | 15:22 WIB
Dua pebalap Toro Rosso, Carlos Sainz (kiri) dan Max Verstappen, berdiri di samping STR11 dengan livery baru yang diluncurkan di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Selsa (1/3/2016).
PETER FOX/GETTY IMAGES
Dua pebalap Toro Rosso, Carlos Sainz (kiri) dan Max Verstappen, berdiri di samping STR11 dengan livery baru yang diluncurkan di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Selsa (1/3/2016).

Dua pebalap Toro Rosso, Carlos Sainz (Spanyol) dan Max Verstappen (Belanda), membuka kain penutup mobil STR11 di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Selasa (1/3/2016).

STR11 untuk 2016 tampil dengan desain baru, tetapi tidak terlalu berbeda dengan warna-warna Toro Rosso sebelumnya.

Tampilan baru mobil ini diperkenalkan secara terbuka hanya 45 menit sebelum hari pertama tes pramusim ke-2 dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat (15.00 WIB).

Sebelumnya muncul dugaan bahwa Toro Rosso akan tampil dengan warna atau corak berbeda seperti yang dilakukan "kakak" mereka, Red Bull Racing.

Red Bull Racing tampil dengan corak warna mencolok dengan desain yang berbeda dari livery biasanya.

Verstappen akan jadi pebalap pertama yang membawa STR11 dengan tampilan baru turun ke lintasan pada hari pertama tes, Selasa (1/3/2016).

Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, jadi pebalap pertama yang mewakili Manor Racing memacu MRT05 pada tes kedua ini.

Mercedes langsung menurunkan dua pebalap mereka dengan sesi bergantian.

Tes dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat (15.00 WIB). Sesi pagi akan berlangsung empat jam lalu dihentikan selama satu jam untuk makan siang.

Sesi akan kembali digelar pada pukul 14.00 waktu setempat (20.00 WIB) dan berlangsung selama empat jam.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Twitter Toro Rosso, Twitter Sky Sports, Twitter Red Bull Racing


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X