Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jarang Tampil, Bek Persib Tak Patah Semangat

By Budi Kresnadi - Selasa, 1 Maret 2016 | 09:27 WIB
Pemain Persib Bandung, Jajang Sukmara, tidak patah semangat membuktikan kemampuannya.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pemain Persib Bandung, Jajang Sukmara, tidak patah semangat membuktikan kemampuannya.

Jajang Sukmara tidak pernah diberikan kesempatan untuk tampil saat Persib Bandung berlaga pada turnamamen Bali Island Cup di Bali. Namun, ia tak patah semangat, bahkan semakin termotivasi untuk membuktikan kemampuannya.

"Mungkin belum rezeki saya mendapat kesempatan main. Saya harus berlatih lebih giat lagi supaya diberikan kepercayaan oleh pelatih," kata bek sayap yang biasa disapa Jasuk ini kepada JUARA di mess Persib,Senin (29/2/2016).

Ayah satu anak ini mengaku tetap semangat menjalani program latihan yang diberikan pelatih Persib, Dejan Antonic. Apalagi, masa persiapan menghadapi Indonesian Soccer Championship masih cukup panjang.

Suasana tim yang kondusif serta program latihan tidak membosankan membuat Jasuk kian termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya.

"Saya juga semakin mengenal karakter bermain para pemain yang baru bergabung musim ini seperti Kim (Kurniawan),David (Laly),dan Rachmat (Hidayat)," ujarnya.

Jasuk mengatakan dirinya tak menemui kesulitan bekerja sama dengan muka-muka baru di Persib tersebut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X