Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Niang Cedera Parah Setelah Kecelakaan Mobil

By Anju Christian Silaban - Senin, 29 Februari 2016 | 20:39 WIB
Striker AC Milan, Mbaye Niang, merayakan gol ke gawang Inter Milan pada ajang Serie A di Stadion San Siro, 31 Januari 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Striker AC Milan, Mbaye Niang, merayakan gol ke gawang Inter Milan pada ajang Serie A di Stadion San Siro, 31 Januari 2016.

 Berita buruk diterima AC Milan. Striker I Rossoneri, M'Baye Niang terancam absen dua bulan setelah mengalami kecelakaan mobil, Senin (29/2/2016) waktu setempat.

Dilaporkan Sky Sport Italia, kecelakaan terjadi saat Niang mengendarai mobilnya menuju rumah. Tidak diketahui penyebab insiden ini.

Kepolisian langsung melakukan tes alkohol ketika tiba di tempat kejadian dan hasilnya negatif.

Meski lolos dari jeratan hukum, Niang tidak terhindarkan dari cedera serius di bagian pergelangan kaki. Diperkirakan, dia harus beristirahat hingga akhir April atau awal Mei 2016.

Ini tentu menjadi pukulan telak untuk Milan. Sebab, dalam beberapa laga terakhir, Niang menjadi langganan starter. Dia juga menyumbang lima gol dan empat assist pada Serie A 2015-2016.

Baca Juga:

Bukan kali pertama Niang mengalami masalah lalu lintas. Pada 2012, dia tertangkap mengendarai mobil tanpa Surat Izin Mengemudi. Dia juga mendapatkan hukuman 18 bulan karena memacu Ferrari di atas batas kecepatan dua tahun berselang.

[video]http://video.kompas.com/e/4777333052001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X