Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekalahan dari Lyon Tak Memengaruhi Ambisi PSG

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 Februari 2016 | 20:27 WIB
Gelandang PSG, Blaise Matuidi, memenangi bola dari bek Lyon, Rafael, pada duel di Parc des Princes, Paris, 13 Desember 2015.
FRANCK FIFE / AFP
Gelandang PSG, Blaise Matuidi, memenangi bola dari bek Lyon, Rafael, pada duel di Parc des Princes, Paris, 13 Desember 2015.

Blaise Matuidi memastikan berhentinya catatan tak terkalahkan Paris Saint-Germain tidak akan memengaruhi ambisi timnya memenangi sejumlah gelar musim 2015-2016.

Catatan tidak terkalahkan PSG di 36 pertandingan beruntun berhenti saat mereka bertandang ke Parc Olympique Lyonnais, Minggu (28/2/2016).

Pasukan Laurent Blanc mengalami kekalahan 2-1 lewat gol Gnaly Cornet dan Sergi Darder. PSG hanya bisa membalas satu gol dari Lucas Moura.

Di pertandingan berikut, PSG akan melakoni partai perempat final Coupe de France melawan Saint-Etienne, Rabu (2/3/2016). Matuidi yakin timnya akan bangkit dan kembali ke jalur kemenangan di partai tersebut.

Baca Juga:

"Setelah kekalahan ini, kami akan pastikan kembali bangkit di laga melawan Saint-Etienne. Kami harus belajar menerima kekalahan tersebut. Kami tahu hal itu bisa terjadi," kata Matuidi seperti dilansir Sportal.

"Kami masih berkiprah di semua ajang dan tidak boleh lupa dengan target-target kami. Ambisi PSG sama seperti tahun lalu, yakni memenangi tiga gelar atau mungkin lebih dengan memenangi gelar Liga Champions," ujar dia.

Musim ini, PSG masih berpeluang besar mempertahankan gelar Ligue 1 untuk keempat kali secara beruntun. Ya, Zlatan Ibrahimovic dkk selalu berhasil memenangi gelar tersebut pada musim 2012–2013, 2013–2014, 2014–2015.

Saat ini, mereka berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan kemasan 73 poin dari 28 pertandingan. Mereka unggul 23 poin dari pesaing terdekat, AS Monaco.

[video]http://video.kompas.com/e/4778690140001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sportal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X