Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Agendakan Dua Kali Uji Coba Pekan Ini

By Budi Kresnadi - Senin, 29 Februari 2016 | 19:58 WIB
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic.

Guna menguji kesiapan menjelang Piala Bhayangkara yang akan dihelat mulai 17 Maret, Persib Bandung mengagendakan dua kali uji coba pekan ini yang digelar di Bandung. Uji coba pertama dijadwalkan Rabu (2/3/2016), sementara uji coba berikutnya berlangsung Jumat (4/3/2016).

Pelatih Persib, Dejan Antonic, mengatakan uji coba pertama diprioritaskan buat pemain yang tidak main di Bali atau menit mainnya sedikit. Sedangkan uji coba berikutnya semua akan turun, tetapi prioritas untuk mereka yang tidak main pada Rabu.

"Calon lawannya masih kami cari. Tetapi sepertinya untuk uji coba pertama akan dicari tim yang tidak terlalu berat. Baru pada uji coba kedua menghadapi lawan yang lebih serius," ujar Dejan usai latihan kebugaran di Rai Fitness, Senin (29/2/2016).

Pelatih asal Serbia ini sengaja memilih lawan yang lebih berat pada uji coba kedua supaya formasi terbaik Persib yang akan diturunkan mendapat perlawanan yang berarti. Tetapi Dejan mengaku masih bingung mencari lawan yang sesuai dengan keinginanya, begitu pula dengan lapangan tempat uji coba.

"Kami kesulitan mencari lapangan untuk menggelar uji coba. Idealnya kalau bisa digunakan memang di Siliwangi  atau Jalak Harupat. Kita lihat saja nanti," tuturnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X