Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leonardo DiCaprio Akhirnya Menang Oscar, Kaka Ikut Bahagia

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Februari 2016 | 18:04 WIB
Kaka (tengah) dalam sesi latihan bareng timnas Brasil
BUDA MENDES/GETTY IMAGES
Kaka (tengah) dalam sesi latihan bareng timnas Brasil

Gelandang Orlando City asal Brasil, Kaka, ikut berbahagia atas keberhasilan Leonardo DiCaprio meraih piala Oscar.

Malam Academy Awards 2016 dilaksanakan di Los Angeles pada Minggu (28/2/2016) atau Senin WIB. DiCaprio sukses memenangi kategori aktor utama terbaik lewat aksinya dalam film The Revenant.

Kaka, yang sudah sekitar dua tahun bermukim di Amerika Serikat, turut mengucapkan selamat atas keberhasilan DiCaprio. Trofi Oscar ini adalah yang pertama bagi sang aktor setelah menunggu selama 22 tahun.

Kaka memang diketahui sebagai penyuka film. Dalam wawancara via Twitter Milan pada 2014, ia mengaku selalu pergi ke bioskop untuk mengisi waktu luangnya.

Kaka merantau ke AS pada 2014. Selain Negeri Paman  Sam, pemilik satu gelar Ballon d'Or itu juga pernah merumput di Italia bareng AC Milan dan Spanyol bersama Real Madrid.

Puncak karier Kaka terjadi ketika berseragam Milan. Membela I Rossonerri selama periode 2003-2009, ia mempersembahkan masing-masing satu gelar scudetto, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Untuk level internasional, Kaka turut membantu Brasil menjadi kampiun Piala Dunia 2002.

[video]http://video.kompas.com/e/4778657704001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X