Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cinta Man United, Pique Tidak Mungkin Pindah ke Man City

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 Februari 2016 | 17:21 WIB
Gerard Pique saat merayakan kesuksesan Barcelona meraih gelar Liga Champions musim 2014-2015 setelah menaklukan Juventus di partai final di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada 6 Juni 2015.
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES
Gerard Pique saat merayakan kesuksesan Barcelona meraih gelar Liga Champions musim 2014-2015 setelah menaklukan Juventus di partai final di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada 6 Juni 2015.

Gerard Pique memastikan tidak akan tergoda apabila ada tawaran untuk berkarier di Manchester City. Sekalipun secara khusus diminta oleh Pep Guardiola.  

Kepastian kepindahan Pep Guardiola ke Manchester City akhir musim ini sudah memunculkan sejumlah spekulasi. Pelatih yang pernah sukses besar di Barcelona itu disebut-sebut akan membawa beberapa pemain Blaugrana dan Bayern Muenchen ke Etihad Stadium.

Jika benar ada tawaran dari Man City atas permintaan Guardiola, Pique sudah punya jawaban pasti.

"Rasa cinta saya ke Manchester United terlalu besar untuk bisa mengikat kontrak dengan Man City," kata Pique seperti dilansir Sport, Senin (29/2/2016).

Baca Juga:

Sebelum memulai karier emas di Barcelona, Pique pernah empat tahun berseragam The Red Devils sejak 2004 hingga 2008.

Kendati demikian, kekasih penyanyi asal Kolombia, Shakira, punya keinginan untuk mencoba karier di luar Spanyol sebelum pensiun.

"Saya ingin mencoba berkarier di liga lain beberapa tahun sebelum memutuskan untuk pensiun. Saya tidak tahu apakah akan mencoba berkarier di Kolombia demi Shakira? Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan," ucapnya.

Sebelumnya Pique juga diyakini sudah mendapat tawaran untuk berkarier di Major League Soccer di klub milik David Beckham, Miami MLS. Sport mengatakan ajakan tersebut datang langsung dari Beckham.

[video]http://video.kompas.com/e/4778705320001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X