Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

IndoManUtd Tanjung Pinang Terbangkan Pengurus ke Old Trafford

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 29 Februari 2016 | 11:56 WIB
Empat pengurus IndoManUtd Region Tanjung Pinang yang berkesempatan terbang ke Manchester untuk menonton laga di Old Trafford.
JALU WISNU WIRAJATI/JUARA.NET
Empat pengurus IndoManUtd Region Tanjung Pinang yang berkesempatan terbang ke Manchester untuk menonton laga di Old Trafford.

Sebuah gebrakan dilakukan IndoManUtd, salah satu komunitas suporter Manchester United, Region Tanjung Pinang yang baru merayakan hari ulang tahun ke-3. Sejumlah pengurus diterbangkan langsung untuk bisa merasakan nonton langsung di Old Trafford. 

Dalam perayaan hari jadi ke-3, IndoManUtd Tanjung Pinang menggelar turmamen futsal yang melibatkan region-region di wilayah Kepulauan Riau. Sejumlah anggota dari Batam, Tanjung Balai, bahkan Pekanbaru hadir ikut menyemarakkan turnamen di BNP Futsal itu, Minggu (28/2/2016). 

Tampil sebagai juara adalah tim senior perwakilan tuan rumah. Berisikan sejumlah pemain yang telah menginjak usia kepala 3, tim senior itu menang adu penalti atas tim futsal prestasi IndoManUtd Region Batam. 

Seusai turnamen dan pemberian hadiah, diadakan undian dengan hadiah tiket ke Manchester. Ada empat pengurus yang berkesempatan terbang langsung ke Old Trafford untuk menyaksikan tim kesayangannya. 

“Ini diberikan kepada pengurus yang telah membangun IndoManUtd Region Tanjung Pinang sejak pertama kali berdiri dan terus aktif dalam organisasi,” ucap Ronnie Indra, penasihat IndoManUtd Region Tanjung Pinang. 

Para pengurus itu akan berada di Manchester selama 2 minggu dan menyaksikan 2 pertandingan. Namun, pertandingannya belum diketahui karena baru akan diberangkatkan pada September mendatang. 

“Rencananya, penghargaan seperti ini akan dilakukan setiap tahunnya. Namun, mungkin hanya satu ke Manchester, satu lagi mendapatkan hadiah ibadah umrah,” tutur Ronnie. 

IndoManUtd Region Tanjung Pinang saat ini sudah memiliki sekitar 40-50 anggota. Mereka cukup aktif. Saat nonton bareng Manchester United vs Arsenal pada malam harinya, sekitar 20 orang hadir di Kafe Chili. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X