Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Ada Perbincangan soal Gelar Juara di Tottenham

By Verdi Hendrawan - Senin, 29 Februari 2016 | 11:18 WIB
Menejer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan arahan kepada para pemainnya dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Swansea City di White Hart Lane, London, Inggris, pada Minggu (28/2/2016).
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Menejer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan arahan kepada para pemainnya dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Swansea City di White Hart Lane, London, Inggris, pada Minggu (28/2/2016).

Tottenham Hotspur berhasil menjaga peluang dalam persaingan memperebutkan gelar juara Premier League setelah mengalahkan Swansea City dengan skor 2-1 di White Hart Lane, Minggu (28/2/2016). Meski demikian, Manajer Mauricio Pochettino menyebut tidak ada yang berbicara soal gelar di dalam tim Spurs.

Kemenangan tersebut membuat Spurs menjaga jarak 2 poin dengan Leicester City selaku pemuncak klasemen. Peluang Spurs tergusur dari posisi saat ini juga semakin aman setelah Arsenal yang berada di posisi ketiga mengalami kekalahan 2-3 dari Manchester United.

Spurs pun menjadi salah satu kandidat terkuat meraih gelar Premier League musim ini. Namun, Pochettino membantah kemungkinan tersebut telah menjadi perbincangan di dalam klub dan berharap semua orang bisa tetap fokus menghadapi laga demi laga.

"Tak seorang pun berbicara tentang gelar di ruang ganti. Kami percaya bisa memenangi setiap pertandingan dan kami akan melihat apa yang akan terjadi pada akhir musim," kata Pochettino kepada Sky Sports.

"Sekarang, kami harus kembali fokus. Kami memiliki skuat yang kuat dan akan mencoba untuk mengelolanya dengan cara benar," ucapnya.

Ketika ditanya tentang arti dari kekalahan Arsenal dari United bagi Spurs, Pochettino menjawabnya dengan dingin. Manajer asal Argentina itu mengaku tidak menghiraukan hal tersebut.

"Bagi saya, Arsenal mengalami kekalahan itu tidaklah penting. Hal terpenting adalah kinerja kami sendiri. Masih ada 11 pertandingan Premier League yang harus kami hadapi," ucap Pochettino.

[video]http://video.kompas.com/e/4778690072001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X