Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Alami Kekalahan Pertama, Blanc Kecewa

By Senin, 29 Februari 2016 | 06:29 WIB
Penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, berduel dengan pemain Olympique Lyon, Henri Bedimo, di Lyon, Minggu (28/2/2016) waktu setempat.
PHILIPPE DESMAZES/AFP
Penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, berduel dengan pemain Olympique Lyon, Henri Bedimo, di Lyon, Minggu (28/2/2016) waktu setempat.

Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, kecewa dengan sikap para pemainnya sehingga alami kekalahan pertama pada pertandingan Ligue 1 pekan ini. 

Pada pertandingan pekan ke-28, Minggu (28/2/2016) atau Senin dini hari WIB, Lyon menang 2-1 atas Les Parisiens di Stade Gerland. 

Dua gol kemenangan Lyon dicetak pada babak pertama melalui Gnaly Maxwell Cornet (13’) dan Sergi Darder (45’). PSG hanya bisa membalas lewat Lucas Moura pada menit ke-51. 

PSG sebenarnya tampil mendominasi pada laga ini dengan memiliki 57 persen penguasaan bola. Namun, mereka hanya bisa melepaskan 5 tembakan berbanding 13 milik tuan rumah. 

“Lyon bermain baik. Mereka adalah tim yang lebih baik daripada kami di pertandingan,” ujar Laurent Blanc seusai pertandingan seperti dilansir AP. 

“Kami tampil standar. Lyon bisa menekan dan kami tak bisa memberikan respons,” tuturnya. 

Kendati kalah, PSG masih kokoh di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 73 poin dari 28 laga. 

Zlatan Ibrahimovic dkk unggul 23 poin atas AS Monaco yang berada di posisi kedua. Lyon membuntuti Monaco dengan koleksi 42 poin. 

[video]http://video.kompas.com/e/4778690140001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X