Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum Gabung Akademi Inter Milan, Trio Persib Latihan Bareng Senior

By Budi Kresnadi - Senin, 29 Februari 2016 | 08:15 WIB
Gian Zola (tengah) menunggu visa ke Italia beres, isi waktu dengan latihan bersama Atep (kanan) dkk.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Gian Zola (tengah) menunggu visa ke Italia beres, isi waktu dengan latihan bersama Atep (kanan) dkk.

BANDUNG, JUARA.net – Tiga pemain muda Persib Bandung akan menimba ilmu di akademi Inter Milan. Tapi, Gian Zola, Febri Haryadi, dan Jujun Saefuloh hingga kini belum juga berangkat ke Italia, karena persoalan visa.

Gian Zola dkk menunggu persoalan visa mereka beres dan mengisi waktu dengan tetap latihan bersama skuat Maung Bandung. Gian Zola mengatakan, mereka santai walau sampai Sabtu (27/2/2016), visa ke Italia belum juga selesai.

”Saya belum tahu kapan urusan visa ini akan beres. Kalau saya sih berharap secepatnya dapat visa supaya cepat berangkat,” ujar Gian Zola kepada JUARA pada Minggu (28/2/2016).

Pemain berusia 17 tahun ini mengatakan, semua persyaratan yang diminta sudah diberikan. Sekarang, Gian Zola hanya bisa menunggu dan tetap ikut latihan Persib di bawah pelatih Dejan Antonic.


Gian Zola (kiri) menunggu visa ke Italia beres, isi waktu dengan latihan bersama Atep (dua dari kiri) dkk.(BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET)

Menurut Gian Zola, sambil menunggu visanya selesai dia dan kedua rekannya tetap serius mengikuti latihan. Latihan rutin dengan para seniornya yang dipersiapkan menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) dijalani mereka dengan porsi sama.

”Kami harus jaga kondisi agar tetap bagus dan siap mengikuti latihan di Inter Milan nanti,” tandas Gian Zola.

Gian Zola dkk akan menyusul pelatih Djadjang Nurdjaman, yang telah dulu berada di markas Inter Milan untuk menambah ilmu kepelatihan. Djadjang adalah pelatih Persib saat menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014. 

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4775701723001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X