Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Hal Menarik dari Kemenangan 3-2 Manchester United Atas Arsenal

By Firzie A. Idris - Minggu, 28 Februari 2016 | 22:59 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol kontra Arsenal pada Minggu (28/2/2016).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol kontra Arsenal pada Minggu (28/2/2016).

Asa Arsenal untuk menggenggam trofi juara Premier League musim ini mendapat hentakan keras setelah menelan kekalahan 2-3 saat bertandang ke Manchester United pada Minggu (28/2/2016).

Gol-gol datang dari pemain debutan liga, Marcus Rashford (2) dan Ander Herrera. Sementara, Gunners hanya bisa mencetak dua gol lewat mantan striker Setan Merah, Danny Welbeck, dan Mesut Oezil.

Berikut adalah 5 hal yang bisa dipelajari dari laga tersebut.

1. Louis van Gaal prioritaskan performa


Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol kontra Arsenal pada Minggu (28/2/2016).(LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES)

Absensi Wayne Rooney dan Anthony Martial membuat pahlawan Manchester United kontra Midtjylland di Liga Europa, Marcus Rashford, kembali masuk starting eleven Setan Merah.

Kendati setengah alasan ia tampil adalah karena keterpaksaan, tetap saja Van Gaal bisa memilih pemain lebih senior (Memphis misalnya) sebagai ujung tombak.

Pilihan sang pelatih akan menjadi pesan bagus bagi pemuda-pemuda lain di kubu Setan Merah. Bermain bagus, dan Anda akan terus bermain.

Sang striker pun tak mengecewakan di laga ini dengan mencetak dua gol brilian.

2. Arsenal rontok di saat mereka seharusnya bangkit


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X