Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Puas dengan Daya Tahan Pemain Persib

By Budi Kresnadi - Minggu, 28 Februari 2016 | 19:30 WIB
Para pemain Persib menjalani sesi latihan fisik di Lapangan Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Sabtu (27/2/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Para pemain Persib menjalani sesi latihan fisik di Lapangan Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Sabtu (27/2/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib, Dejan Antonic sangat serius pada upaya peningkatan kondisi fisik anak asuhannya. Tak heran jika para pemain skuat Maung Bandung mendapat porsi latihan fisik yang cukup besar.

Akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (27/2/2016), Dejan memboyong Atep dkk ke Lapangan Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Di lapangan yang berada di komplek kampus ITB ini, para pemain Persib menjalani latihan fisik.

Hampir semua pemain ikut melahap program yang diberikan tim pelatih untuk meningkatkan kecepatan dan daya tahan. Hanya, Yandi Sofyan yang menjalani latihan terpisah karena sedang pemulihan cedera.

Dejan mengaku cukup puas dengan kondisi fisik para pemain Maung Bandung hingga saat ini. Meski begitu, pelatih asal Serbia ini masih harus meningkatkan fisik anak asuhnya secara bertahap.


Para pemain Persib menjalani sesi latihan fisik di Lapangan Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Sabtu (27/2/2016).(BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET)

”Butuh waktu untuk mencapai top performa. Dengan sisa waktu sekitar satu setengah bulan, saya optimistis mendekati kompetisi kondisi pemain bisa mencapai 80 persen,” ujar Dejan.

Eks pelatih Persipasi Bandung Raya (kini Madura United) sengaja tidak fokus mengejar kondisi 100 persen pada April. Tapi, target Dejan untuk kondisi itu dicanangkan pada Mei atau Juni.

”Karena banyak pertandingan, agar bertahan lama lebih baik top performa tidak dicapai di awal kompetisi,” tandas Dejan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4775778841001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X