Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Insigne Jadi Korban Perampokan Jelang Fiorentina Vs Napoli

By Anju Christian Silaban - Minggu, 28 Februari 2016 | 18:16 WIB
Gelandang serang Napoli, Lorenzo Insigne, usai mencetak gol ke gawang AC Milan dalam partai lanjutan Serie A di stadion San Paolo, Naples, 22 Februari 2016.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Gelandang serang Napoli, Lorenzo Insigne, usai mencetak gol ke gawang AC Milan dalam partai lanjutan Serie A di stadion San Paolo, Naples, 22 Februari 2016.

 Pemain sayap Napoli, Lorenzo Insigne, menjadi korban perampokan di distrik Vomero, Naples, Sabtu (27/2/2016) malam waktu setempat. Bahkan, kelompok perampok sempat menodongkan pistol ke wajahnya.

Dilaporkan Il Mattino, kelompok perampok sempat mengikuti mobil Insigne sebelum menghentikannya di tengah jalan. Ketika itu, pesepak bola berusia 24 tahun tersebut sedang bersama istrinya, Genoveeffa Darone.

"Istrinya berada di mobil bersama dia. Untungnya, anak-anak mereka tidak ada," kata agen Insigne, Antonio Ottaiano, kepada Radio Kiss Kiss.

Kejadian ini dialami Insigne menjelang pertandingan penting antara Napoli dan Fiorentina pada lanjutan Serie A di Stadion Artemio Franchi, Senin (29/2/2016).

Baca juga: 

Diakui oleh sang agen, Insigne merasa terguncang akibat kejadian ini. Namun, kejadian ini tidak menghalangi Insigne untuk tampil pada laga kontra La Viola.

"Dia akan berada di Castelvolturno untuk latihan pada Minggu pagi. Sepak bola dan rekan-rekan setim akan membantu dia untuk melupakannya," ucap Ottaiano.

Bukan kali pertama pemain Napoli menjadi korban aksi kejahatan. Sebelumnya, kapten Marek Hamsik pernah mengalami perampokan sebanyak dua kali.

[video]http://video.kompas.com/e/4768804133001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X