Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic Tatap Tiga Laga Penentuan

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 28 Februari 2016 | 18:42 WIB
Sinisa Mihajlovic saat memimpin AC Milan menghadapi Sassuolo dalam lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Milan, Italia, paa 25 oktober 2015.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Sinisa Mihajlovic saat memimpin AC Milan menghadapi Sassuolo dalam lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Milan, Italia, paa 25 oktober 2015.

- Sinisa Mihajlovic menilai tiga pertandingan yang menanti AC Milan akan menentukan apakah I Rossoneri bisa duduk di peringkat tiga klasemen Serie A dan lolos ke Liga Champions atau tidak.

Hal tersebut diungkapkan allenatore Serbia tersebut setelah timnya menang 1-0 melawan Torino di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (27/2/2016).

“Dalam tiga pertandingan ke depan kami akan tahu apakah kami sanggup berjuang untuk posisi ketiga. Saya dan para pemain yakin kami bisa,” kata Mihajlovic.

Tiga pertandingan yang dimaksud Simeone adalah pertandingan yang harus dilakoni timnya pada pekan ke-28 hingga ke-30.

Ignazio Abate dkk akan bertemu Sassuolo (tandang) pada 3 Maret 2016, Chievo (tandang) pada 10 Maret 2016, dan Lazio (kandang) pada 20 Maret 2016.

Pada laga kandang melawan Torino, gol tunggal Luca Antonelli membuat Milan menutup pekan ini dengan 47 poin di posisi enam klasemen sementara Serie A.


Pemain AC Milan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Torino dalam pertandingan Serie A di San Siro, Milan, Italia, 27 Februari 2016.(MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

Milan kini terpaut enam angka dari peringkat ketiga AS Roma.

Jika sanggup mempertahankan hasil positif di liga, peluang peraih tujuh gelar Liga Champions untuk bermain di kompetisi antarklub Eropa tersebut musim depan akan terbuka lebih lebar.

Terkait dengan hasil yang diperoleh timnya, mantan pemain AS Roma, Lazio, dan Inter Milan ini tak menampik Torino cukup menyulitkan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X