Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oscar: Kepercayaan Diri Chelsea Kian Bertambah

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 28 Februari 2016 | 19:59 WIB
Pemain Chelsea merayakan gol Branislav Ivanovic ke gawang Southampton saat kedua kubu bersua di Stadion St Mary, Sabtu (27/2/2016) pada pekan ke-27 Premier League. Gol tersebut mengantar The Blues menang 2-1.
JUSTIN TALLIS/AFP
Pemain Chelsea merayakan gol Branislav Ivanovic ke gawang Southampton saat kedua kubu bersua di Stadion St Mary, Sabtu (27/2/2016) pada pekan ke-27 Premier League. Gol tersebut mengantar The Blues menang 2-1.

Kemenangan 2-1 Chelsea atas Southampton dalam pertandingan pekan ke-27 Premier League di Stadion St Mary, Southampton, Sabtu (27/2/2016) membuat The Blues semakin percaya diri.

“Kepercayaan diri kami bertambah karena kami mulai sering menang. Ketika kami kerap kalah, seperti di awal musim, kami tidak merasa terlalu yakin pada tim sendiri,” kata gelandang Chelsea, Oscar, selepas pertandingan.

“Sekarang permainan kami membaik dan semua pemain semakin percaya diri. Kami akan berusaha memperbaiki peringkat di klasemen,” ucap pemain tim nasional Brasil tersebut lagi.

Chelsea kini berada di urutan ke-11 peringkat sementara Premier League musim 2015-2016.

The Blues mengumpulkan 36 poin dari 27 pertandingan.

Oscar juga memuji ketangguhan mental skuatnya saat bertanding melawan Southampton. Sempat tertinggal oleh gol Shane Long, Cesc Fabregas menyamakan kedudukan sebelum Branislav Ivanovic mencetak gol kemenangan.

Baca juga:

Gol Ivanovic tersebut menandai pertama kalinya Chelsea menang setelah tertinggal lebih dulu musim ini.

“Kami semua senang, karena pertandingan ini sangat sulit, dan kami tidak memulainya dengan baik. Southampton mencetak gol lebih dulu, tapi kami bermain lebih baik pada babak kedua dan mampu mencetak gol,” tutur Oscar.

“Kami membuat satu kesalahan hari ini, akan tetapi dalam keadaan seperti itu, setiap tim harus berusaha memenangkan pertandingan. Kami sedikit beruntung, tapi sangat layak menang,” ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4777289583001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X