Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Harus Yakin Bisa Finis di Tiga Besar

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 Februari 2016 | 20:00 WIB
Keisuke Honda, merayakan gol saat AC Milan melawan Genoa di stadion Giuseppe Meazza, Milan, 14 Februari 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Keisuke Honda, merayakan gol saat AC Milan melawan Genoa di stadion Giuseppe Meazza, Milan, 14 Februari 2016.

AC Milan memetik kemenangan tipis, 1-0, saat menjamu Torino di San Siro, Sabtu (28/2/2016) atau Minggu dini hari WIB. Hasil positif tersebut membuat Keisuke Honda mendesak rekan satu timnya untuk yakin i Rossoneri masih punya kans finis di posisi tiga besar klasemen akhir Serie A musim 2015-2016.

Gol tunggal kemenangan Milan dicetak Luca Antonelli. Meski berhasil menang di pertandingan tersebut, posisi AC Milan belum bisa bergerak naik dari urutan enam klasemen sementara dengan kemasan 47 poin.

"Kami bermain bagus. Kami hanya kalah sekali pada 2016 dan begitu percaya diri," ucap Honda.

"Sulit untuk bisa mendapatkan tempat ketiga, tapi kami harus yakin. Kami punya peluang untuk mencapainya. Fiorentina bermain bagus, begitu juga dengan Inter Milan dan AS Roma. Jadi, kami harus terus menang dan melihat apa yang akan terjadi," ujar pemain asal Jepang itu.

Baca juga:

Hal senada juga diucapkan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Baginya, penting untuk bisa mempertahankan performa bagus dan hasil positif.

"Apa yang menjadi dasar pada pertandingan ini adalah sikap yang benar. Semua pemain siap berusaha dan bekerja keras demi mendapatkan hasil. Jika ingin merangkak naik di klasemen, kami harus terus seperti ini," kata Mihajlovic.

Honda juga mengutarakan dukungannya terhadap Mihajlovic. Ia berharap pelatih berusia 47 tahun ini tetap di San Siro musim depan.

"Kami memenangi banyak pertandingan dan sudah melangkah maju. Saat kami bermain buruk, dia membantu kami. Saya berharap fans juga ada di belakangnya," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4777333052001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X