Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Griezmann: Saya Memang Sudah Gatal Cetak Gol!

By Septian Tambunan - Minggu, 28 Februari 2016 | 18:21 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 27 Februari 2016.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 27 Februari 2016.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku memang sudah gatal mencetak gol. Dia keluar menjadi pahlawan setelah gol tunggalnya membawa kemenangan, 1-0, atas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Sabtu (27/2/2016).

"Sebuah derbi bukan hanya sekedar bermain, tetapi untuk menang. Ini adalah kerja keras dari tim, staf medis, perlengkapan, dan staf pelatih," kata Griezmann di akun resmi Twitter-nya.

Striker kelahiran Macon, Prancis ini berhasil mengakhiri penampilan buruk dia dalam lima pertandingan terakhir yang gagal membuahkan gol.

Griezmann memuji operan matang Filipe Luis yang memudahkan dirinya menceploskan si kulit bulat ke jala Keylor Navas.

"Saya memang sudah gatal untuk mencetak gol. Saya bekerja sangat keras serta percaya pada apa yang saya dan rekan satu tim lakukan," ujar pemilik dua gelar La Liga Player of the Month itu.

"Filipe memberikan umpan ke saya dengan sangat baik dan saya hanya tinggal melesakkan bola ke gawang," ucapnya.

Baca Juga:

Griezmann menuturkan, "Saya akan pulang dengan sangat senang dan saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol."

Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun tersebut telah menjelma menjadi ujung tombak anak asuh Diego Simeone. Dia sudah membukukan 20 gol dari 36 penampilan pada musim 2015-2016.

Sementara itu, gelandang Los Rojiblancos, Koke, juga ikut berkicau, "Kebersamaan membawa kekuatan. Ini adalah Atleti."


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X