Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone: Tak Mungkin Barcelona Kalah Tiga Kali!

By Septian Tambunan - Minggu, 28 Februari 2016 | 10:24 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (kiri), memeluk arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone, sebelum pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 8 Januari 2015.
LLUIS GENE/AFP
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (kiri), memeluk arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone, sebelum pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 8 Januari 2015.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai Barcelona tidak mungkin kalah dalam tiga pertandingan beruntun saat perburuan gelar juara La Liga musim 2015-2016.

Pasukan Simeone baru saja menundukkan Real Madrid 1-0 di Santiago Bernabeu melalui gol tunggu Antoine Griezmann. Namun, dia menganggap Blaugrana terlalu kuat dalam perebutan titel liga.

"Barcelona sangat bagus, tidak mungkin mereka kalah dalam tiga pertandingan. Kami hanya fokus pada target klub, yaitu untuk finis di posisi tiga besar," kata Simeone seperti dikutip AS.

Barcelona saat ini mengoleksi 63 poin atau unggul 5 angka atas Atletico. Selisih poin itu akan menjauh menjadi 8 angka lantaran Barcelona baru akan tampil pada Minggu (28/2/2016) ini. 

Kendati demikian, peracik strategi berusia 45 tahun ini tetap mengejar peringkat teratas.

"Kami semua ingin menyelesaikan musim di posisi setinggi mungkin. Kami akan terus menegakkan kepala," ujar Simeone.

Baca Juga:

Pria yang semasa bermain pernah mempersembahkan trofi La Liga dan Copa del Rey untuk Los Colchoneros ini berharap agar seluruh anggota skuat mau berjuang bersama.

"Kami bermain dengan kebanggaan, tekad, dan gairah. Saya selalu mengharapkan perjuangan dari tim, seperti yang saya lakukan di setiap pertandingan," tutur eks juru taktik River Plate itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X