Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Segera Tangani Tim Nasional Italia?

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 28 Februari 2016 | 00:59 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, membantah bakal menggantikan posisi Antonio Conte di tim nasional Italia, setelah perhelatan Piala Eropa 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, membantah bakal menggantikan posisi Antonio Conte di tim nasional Italia, setelah perhelatan Piala Eropa 2016.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, digosipkan bakal menggantikan posisi Antonio Conte di tim nasional Italia seusai Piala Eropa 2016. Namun, Mancini membantah hal tersebut, meskipun tak menutup peluang melatih Azzurri pada masa mendatang.

Kabar Mancini bakal melatih tim nasional Italia muncul setelah Conte dilaporkan bakal bergabung dengan Chelsea usai ajang Piala Eropa 2016 di Prancis.

Meskipun kiprah Mancini di Inter saat ini sedang kurang baik, Mancini menegaskan belum akan meninggalkan La Beneamata dalam waktu dekat.

"Saat ini saya bahagia di Inter Milan. Pikiran saya hanya terpaku pada Inter, baik sekarang dan musim depan," ucap Mancini saat konferensi pers jelang laga kontra Juventus, Sabtu (27/2/2016).

Baca Juga:

"Untuk masa mendatang, tentu saja akan luar biasa jika bisa berada di bangku tim nasional. Namun, tampaknya itu masih terlalu dini," tuturnya.

Kini, Inter berada di urutan kelima pada klasemen sementara Serie A dengan perolehan 48 poin. Mereka terpaut 10 poin dengan Juventus di posisi pertama.

Inter akan melakoni laga tandang melawan Juventus, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Juventus, Minggu (28/2/2016) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Dari lima pertemuan terakhir di seluruh kompetisi, Juventus punya rekor yang lebih baik. Si Nyonya Besar menang tiga kali, dan sisanya berakhir imbang.

[video]http://video.kompas.com/e/4768792964001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X