Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Hal yang Bisa Membuat Manchester City Juara Piala Liga

By Minggu, 28 Februari 2016 | 11:05 WIB
Para pemain Manchester City melakukan selebrasi usai membobol gawang Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (16/1/2016).
OLI SCARFF/AFP
Para pemain Manchester City melakukan selebrasi usai membobol gawang Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (16/1/2016).

Manchester City akan menjalani duel berat kontra Liverpool di final Piala Liga pada Minggu (28/2/2016). Kendati sulit, ada beberapa hal yang membuat pasukan Manuel Pellegrini itu layak diunggulkan di Wembley.

1. Pemanasan Ideal


Gelandang Manchester City, Yaya Toure, merayakan golnya ke gawang Dynamo Kyiv bersama Raheem Sterling, 24 Februari 2016.(MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES)

Empat hari sebelum duel ini, Sergio Aguero cs melakoni laga pemanasan ideal saat bertandang ke kandang Dynamo Kyiv di Liga Champions.

Pada laga tersebut, skuat Manuel Pellegrini terlihat tajam, lapar, dan penuh gairah.

Yaya Toure tak terhentikan, ia sukses dalam 4 dari 5 usaha dribelnya, menuntaskan 100% operannya di paruh lapangan alwan, dan 9 kali memenangkan bola kembali pada laga itu.

Kendati kebobolan satu gol, penampilan Nicolas Otamendi dan kapten Vincent Kompany solid dan penuh percaya diri.

2. Sergio Aguero merah membara!


Striker Manchester City, Sergio Aguero, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada laga Premier League di Stadion Etihad pada 6 Februari 2016.(ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES)

Siapa bisa menghentikan Super Kun Aguero? Yang jelas, pertahanan Liverpool akan bekerja overtime untuk mengawasi gerak-gerik Argentina kecil satu ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X