Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kurnia Meiga Kembali ke Arema

By Suci Rahayu - Sabtu, 27 Februari 2016 | 16:37 WIB
Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga.

Sempat berpamitan dengan Arema Cronus setelah perhelatan Piala Jenderal Sudirman, Kurnia Meiga kini kembali lagi ke Arema Cronus. Meiga sempat pamit untuk mengikuti trial dengan salah satu klub Jepang, Gamba Osaka. 

Ia langsung terlihat mengikuti latihan di Stadion Palaran, Samarinda pada Jumat malam (26/2/2016).

Kedatangan Meiga ke Arema tidak lepas dari permintaan pelatih Milomir Seslija yang menginginkan kiper kelahiran Jakarta, 7 Mei 1990 tersebut untuk bergabung dengan Singo Edan.

"Kedatangan Meiga karena permintaan saya. Saya bicara dengan Pak Iwan (CEO Arema), kemudian beliau memanggil Meiga," ungkap pelatih asal Bosnia ini.

Dengan bergabungnya Meiga, Arema memiliki empat kiper.  sebelumnya ada I Made Wardana, Achmad Kurniawan, dan Utam Rusdyana. Satu kiper lagi yang sebelumnya sempat diperkenalkan yakni Teguh Amirudin masih menunggu proses dari kesatuan TNI.

"Teguh Amirudin masih menunggu proses dari TNI," ujarnya.

Tim Arema saat ini tengah bersiap untuk melakoni laga perdana menghadapi Gresik United di Stadion Palaran, Samarinda pada Sabtu (27/2/2016). Hamka dan kawan-kawan tergabung di Grup A Piala Gubernur Kaltim bersama dua rival lain yakni Pusamania Borneo FC dan Persela Lamongan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4770875503001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X