Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lini Belakang Manchester United Mengkhawatirkan

By Suryo Wahono - Sabtu, 27 Februari 2016 | 06:36 WIB
Memphis Depay (Manchester United) sedang mengontrol bola di bawah tekanan Andre Romer (FC Midtjylland) dalam pertandingan Liga Europa di Old Trafford, 25 Februari 2016.
Alex Livesey/Getty Images
Memphis Depay (Manchester United) sedang mengontrol bola di bawah tekanan Andre Romer (FC Midtjylland) dalam pertandingan Liga Europa di Old Trafford, 25 Februari 2016.

Manchester United menang telak, 5-1, atas Midtjylland di Liga Europa, tapi Paul Scholes tetap khawatir tentang kondisi lini bertahan Setan Merah. Apalagi saat Manchester United ketika melawan Arsenal, Minggu (28/2/2016).

Manchester United beberapa pekan terakhir dirundung badai cedera lagi. David de Gea dan Chris Smalling adalah dua pemain andalan terbaru yang harus absen memperkuat timnya.

Louis van Gaal terpaksa memasang empat bek berisi pemain yang tidak biasanya. Daley Blind di partai Liga Europa dipasang sebagai bek tengah bersama Michael Carrick. Posisi kiper diisi oleh Sergio Romero, sedangkan duet gelandang bertahan melawan Midtjylland diisi Morgan Schneiderlin dan Ander Herrera.

United memang tetap berhasil menang besar, tetapi Scholes yakin Arsenal akan memberikan ujian jauh lebih berat.

"Arsenal adalah tim yang sangat bagus yang di dalamnya ada pemain-pemain penyerang yang brilian. Saya khawatir sedikit dengan mereka (United) dengan susunan empat bek itu,” kata Scholes seperti dikutip Daily Mail.

Menurut Scholes, melihat dari kecepatan dan kekuatan yang dimiliki Arsenal, pertandingan akhir pekan ini akan menyulitkan Setan Merah. Meski, anak asuh Louis van Gaal bermain di Old Trafford.

Sementara itu, pemain-pemain muda seperti Marcus Rashford dan Joe Riley bersinar di Liga Europa, pertandingan melawan The Gunners akan jauh lebih berat. Sebab, Arsenal tetap ngotot memburu gelar Premier League menjelang akhir musim ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X