Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Istirahat Sehari, Dejan Langsung Genjot Pemain Persib

By Budi Kresnadi - Sabtu, 27 Februari 2016 | 07:35 WIB
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic (tengah), saat memimpin sesi latihan timnya.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic (tengah), saat memimpin sesi latihan timnya.

BANDUNG, JUARA.net – Persib serius mempersiapkan timnya menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Ajang ini rencananya mulai akan digulirkan April mendatang.

Sepulangnya dari Bali, skuad Maung Bandung hanya diberi waktu istirahat sehari. Pelatih Dejan Antonic tak mau banyak buang waktu. Sejak Kamis (25/2/2016), Atep dkk langsung diberikan porsi latihan dengan intensitas tinggi.

Semua pemain hadir pada latihan yang berlangsung di Lapangan Sesko TNI Bandung, Jumat (23/6/2016) sore. Para pemain itu termasuk pesepak bola muda asal Diklat Persib, yang akan berangkat ke Italia. Para pemain itu adalah Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepulloh.

Bahkan, gelandang asing Marko Krasic yang kabarnya dilepas Persib juga masih bergabung dalam latihan ini. Namun tiga pemain utama Persib, Yandi Sofyan, Atep, dan Hariono harus menjalani latihan terpisah bersama pelatih fisik Yaya Sunarya.

”Yandi masih ada memar di bagian luar lutut kirinya. Sedangkan Atep dan Hariono ada sedikit masalah dengan hamstringnya,” kata dokter tim Persib, Rafi Ghani kepada JUARA.

Dejan Antonic mengakui, porsi latihan yang diberikan kepada anak asuhannya memang terbilang berat. Tapi, semua itu untuk meningkatkan performa mereka secara bertahap.

”Porsi latihan disesuaikan dengan kebutuhan tim. Para pemain juga sudah paham, sebab kami mempersiapkan tim ini untuk kompetisi bukan turnamen,” tandasnya.

Untuk sesi latihan pagi Persib pada Sabtu (27/2/2016), pemain skuat Maung Bandung akan digenjot latihan fisik. Mereka akan melakukan latihan di Lapangan Sasana Budaya Ganesha ITB.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4775778841001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X