Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Brutal Liverpool Vs Duo Manchester

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Februari 2016 | 03:22 WIB
Juergen Klopp berdiri di tengah Stadion WWK ARENA menjelang partai Augsburg kontra Liverpool pada babak 32 besar Liga Europa, 18 Februari 2016.
Christof STACHE/AFP
Juergen Klopp berdiri di tengah Stadion WWK ARENA menjelang partai Augsburg kontra Liverpool pada babak 32 besar Liga Europa, 18 Februari 2016.

Liverpool menghadapi jadwal berat. Dalam kurun waktu 20 hari, mereka bakal melakoni empat partai melawan dua raksasa dari Manchester.

Pertama, The Reds akan meladeni perlawanan Manchester City pada final Piala Liga, Minggu (28/2/2016). Duel seru tersebut berlangsung di Stadion Wembley.

Hanya tiga hari berselang, Liverpool kembali menghadapi lawan yang sama. Mereka harus menjamu The Citizens di Anfield pada partai lanjutan Premier League 2015-2016.

James Milner dkk hanya punya waktu istirahat tujuh hari sebelum berhadapan dengan rival sekota City, Manchester United. Kedua klub bersua pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di kandang Liverpool.

Baca Juga:

Leg kedua berlangsung di Old Trafford pada 17 Maret 2016 atau berselang tujuh hari setelah pertandingan pertama Liverpool kontra Manchester United.

Jadwal padat melawan duo Manchester tak membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp, menjadi gentar. Dia justru bersemangat, terutama melawan United.

"Ini luar biasa. Saya sudah mengatakan kepada staf Liverpool bahwa saya memang ingin melawan Manchester United," tutur Klopp pasca-pengundian babak 16 besar Liga Europa.

Berikut ini jadwal Liverpool kontra City dan United:

  • 28 Februari: Manchester City
  • 2 Maret: Manchester City
  • 10 Maret: Manchester United
  • 17 Maret: Manchester United


Editor : Estu Santoso
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X