Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Bukan Satu-satunya Tukang 'Diving' di Barcelona

By Jumat, 26 Februari 2016 | 20:53 WIB
Ekspresi Neymar saat Barcelona melawan Real Madrid pada partai El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, 21 November 2015.
JAVIER SORIANO/AFP
Ekspresi Neymar saat Barcelona melawan Real Madrid pada partai El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, 21 November 2015.

Eks gelandang Real Madrid, Guti Hernandez, melihat Neymar sebagai pemain yang gemar melakukan diving. Namun, Neymar dianggap bukan satu-satunya pemain Barcelona yang suka bersandiwara di lapangan.

Barcelona menempati daftar enam tim teratas apabila menilik jumlah pelanggaran di Liga Champions. Menurut UEFA, para pemain Barcelona sudah dilanggar sebanyak 96 kali, 17 di antaranya dialami Neymar.

Akan tetapi, menurut Guti, catatan tersebut tidak lepas dari aksi pura-pura dari para pemain La Blaugrana.

"Para pemain Barcelona bersandiwara. Neymar, Jordi Alba, dan Daniel Alves bersikap berlebihan saat dilanggar," kata Guti.

"Neymar pantas meraih Oscar untuk predikat Aktor Terbaik untuk semua film yang telah diciptakan," tutur dia.

Baca Juga: 

Makna Persahabatan untuk Trio MSN

Messi, Suarez, Neymar, dan Ronaldo Dinilai Bisa Cium Ketakutan Lawan

Penuturan ini dilontarkan Guti di Stadion Santiago Bernabeu menjelang partai antara Real Madrid dan Atletico Madrid pada lanjutan La Liga, Sabtu (27/2/2016).

Satu hari berselang, Minggu (28/2/2016), Barcelona bakal menjamu Sevilla di Stadion Camp Nou. Laga ini tak memengaruhi posisi puncak klasemen karena Barcelona masih mengantongi keunggulan delapan poin atas Atletico Madrid.

[video]http://video.kompas.com/e/4773316298001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X