Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rambut Sedikit Gondrong dan Jenggot Tebal ala Ricky Karanda Suwardi

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 26 Februari 2016 | 16:50 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi, berpose di pelatnas bulu tangkis Indonesia di Cipayung, Jumat (26/2/2016).
RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM
Pemain ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi, berpose di pelatnas bulu tangkis Indonesia di Cipayung, Jumat (26/2/2016).

Rambut pemain ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi, terlihat sedikit berantakan saat ditemui JUARA di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jumat (26/2/2016).

"Iya nih rambutnya agak gondrong. Belum sempat ke salon untuk potong," kata Ricky saat ditanya tentang rambutnya.

Selain rambut yang lebih panjang dan sedikit berantakan, Ricky juga terlihat berbeda karena kumis dan jenggotnya yang dibiarkan tumbuh agak panjang dan tebal.

"Iya, ini sengaja dibiarin dulu. Pacar saya sebenarnya sudah minta supaya dipotong. Nanti saja kalau sudah dekat dengan All England saya potong," kata pemain 24 tahun tersebut.

Ricky merupakan salah satu pemain Indonesia yang akan turun pada turnamen superseris premier perdana tahun ini, All England (8-13 Maret). Dia berpasangan dengan Angga Pratama.


Pemain ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi, berpose di pelatnas bulu tangkis Indonesia di Cipayung, Jumat (26/2/2016).(RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM)

Soal penampilan, Ricky mengaku sebenarnya lebih senang tampil bersih, dengan rambut terpotong rapi dan jenggot serta kumis yang tercukur.

"Risih juga kalau panjang. Kalau bersih kan jadi enak," ujar juara Singapura Terbuka 2015 tesebt.

Ricky mengaku tidak punya patokan waktu soal kapan memotong rambut atau mencukur jenggot dan kumis. "Pokoknya kalau sudah panjang ya langsung dipotong," kata Ricky sambil tersenyum.

Pekan lalu, Angga/Ricky turun membawa Indonesia menjadi juara pada Kejuaraan Beregu Asia yang juga jadi ajang kualifikasi Piala Thomas di Hyderabad, India.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X