Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil 32 Besar Liga Europa, Napoli dan Fiorentina Kandas

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 26 Februari 2016 | 05:35 WIB

Dua wakil Italia, Fiorentina dan Napoli, harus menerima nasib tersisih dari percaturan Liga Europa. Keduanya dihentikan wakil Inggris dan Spanyol pada pertandingan kedua babak 32 besar, Kamis (25/2/2016) atau Jumat dini hari WIB. 

Tiga tim Inggris berhasil meraih kemenangan. Setelah Liverpool mengalahkan Augsburg, Manchester United dan Tottenham Hotspur meraih kemenangan meyakinkan atas lawan-lawannya.

Manchester United berhasil menghentikan "dongeng" Midtjylland. Setan Merah menang 5-1 atas wakil Denmark itu untuk lolos 6-3 secara agregat.

The Spurs meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Fiorentina. Tottenham menang 3-0 atas wakil Italia itu dan melangkah ke babak 16 besar dengan skor agregat 4-1.

Kenahasan Fiorentina juga dirasakan Napoli. Bermain di kandang sendiri, Napoli hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Villarreal. I Partenopei pun gagal membalas kekalahan 0-1 di kandang Kapal Selam Kuning.

Satu-satunya wakil Italia yang berhasil lolos adalah Lazio. Klub asal ibu kota Italia itu melangkah ke 16 besar seusai menghentikan Galatasaray.

Selain Villarreal, wakil Spanyol juga mencatat memastikan langkah ke babak selanjutnya. Valencia, Sevilla, Athletic Bilbao meraih hasil berbeda, tetapi tetap lolos dari babak 32 besar Liga Europa.

Hasil babak 32 besar Liga Europa:

Braga 2-2 Sion (Josue 27'-pen, Nikola Stojiljkovic 48' ; Theofanis Gekas 16', 29') - Braga lolos, agregat 4-3

Lokomotiv Moskwa 1-1 Fenerbahce (Aleksandr Samedov 45' ; Mehmet Topal 83') - Fenerbahce lolos, agregat 3-1


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X