Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakoni Partai Hidup-Mati, Man United Kerahkan Pasukan Muda

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 Februari 2016 | 00:31 WIB
Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, dalam sesi latihan tim
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, dalam sesi latihan tim

Manchester United mengandalkan pemain-pemain belia saat menjamu Midtjylland pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2015-2016 di Old Trafford, Kamis (25/2/2016). Total ada tujuh pemain muda dari akademi yang ditarik ke tim utama.

Salah satu pemain muda yang dibawa pelatih Louis van Gaal adalah Marcus Rashford. Striker berusia 18 tahun itu pernah masuk skuat dalam laga Premier League di markas Watford dan Leicester City, tetapi tidak diturunkan.

Di sektor belakang, ada nama Donald Love. Pemain berusia 21 tahun tersebut sudah mencatatkan satu penampilan bareng tim senior.

Baca juga:

Sementara itu, Man United mendapat angin segar dengan kembalinya Marcos Rojo. Sang bek Argentina itu absen dalam dua bulan terakhir karena mengalami dislokasi bahu.

Manchester United dalam kondisi kurang menguntungkan saat menjamu Midtjylland. Mereka harus menang dengan selisih minimal satu gol guna membalas kekalahan 1-2 pada leg pertama.

Skuat United: Sergio Romero, Joel Pereira, Donald Love, Guillermo Varela, Regan Poole, Marcos Rojo, Daley Blind, Paddy McNair, Joe Riley, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Michael Carrick, Jesse Lingard, Juan Mata, Andreas Pereira, Memphis Depay, Anthony Martial, Marcus Rashford

[video]http://video.kompas.com/e/4768792947001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X