Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Calon Mantu Mourinho Striker Blackburn Rovers

By Kamis, 25 Februari 2016 | 22:45 WIB
Matilde Mourinho bersama Danny Graham di sebuah tempat yang indah di Lisbon.
SOLARPIX
Matilde Mourinho bersama Danny Graham di sebuah tempat yang indah di Lisbon.

LISBON, JUARA.net – Matilde Mourinho sudah dewasa dan putri sulung Jose Mourinho ini telah memiliki kekasih. Calon mantu Mourinho ternyata sangat ’dekat’ dengan sepak bola dan seorang striker pinjaman Blackburn Rovers.

Lantas, siapa kekasih gadis 18 tahun yang kabarnya sudah diperkenalkan ke keluarga besar Mourinho di Portugal? Jawabnya adalah Daniel Anthony William ’Danny’ Graham, pesepak bola asli Inggris.

Matilde Mourinho mengambil keuntungan dari liburnya akhir pekan lalu untuk mengunjungi keluarganya yang tinggal di Portugal. Pada momen ini, dia memperkenalkan dengan pacarnya, Danny, di Ibu Kota Portugal, Lisbon, dan Setúbal.

Setubal merupakan kota asal ayahnya dan tempat Matilde lahir. Pasangan ini berbagi foto mereka di jaringan sosial saat mereka pose di Parque Eduardo VII dan Arrábida, menurut laporan media Portugal, Diário de Notícias.


Matilde Mourinho bersama Danny Graham di sebuah tempat yang indah di Lisbon. (DIARIO DE NOTICIAS)

Dengan foto-foto ini, Matilde Mourinho, menegaskan kembali cintanya pada Danny Graham, yang telah dipacarinya selama tiga bulan. Setelah, awal musim panas lalu ini, ia diberitakan menjalin asmara dengan penyanyi Niall Horan dari One Direction.

Namun, kabar hubungan asmara antara Matilde dan Horan telah dibantah oleh perwakilan dari boy band asal Inggris itu. Perwakilan One Direction menyatakan, bahwa mereka bukan sepasang kekasih, melainkan hanya teman baik.

Danny Graham adalah penyerang berusia 30 tahun milik Sunderland yang saat ini jadi pemain pinjaman di Blackburn Rovers. Dia pernah membela Inggris U-21 pada 2005 tapi hanya sekali.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Diário de Notícias


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X