Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri ’Curi’ Waktu Demi Putra Tercinta

By Yan Daulaka - Kamis, 25 Februari 2016 | 21:43 WIB
Indra Sjafri (tengah) berdiskusi dengan kedua asistennya, Eko Purjianto dan Djarot Supriadi (kanan).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Indra Sjafri (tengah) berdiskusi dengan kedua asistennya, Eko Purjianto dan Djarot Supriadi (kanan).

anaknya.

Pelatih yang sukses membala Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19 20134, bahkan bisa disebut  superdad. Semua itu terbukti pada saat sibuk menangani Bali United di Bali Island Cup 2016, dia pun mencuri waktu agar bisa membahagiakan salah satu putranya.

Pelatih kelahiran Painan, Sumatera Barat, 2 Februari 1963 ini ternyata menyempatkan diri dalam waktu setengah hari untuk terbang ke Yogyakarta. Indra menuju Kota Pendidikan itu guna mendampingi putra sulungnya, Aryandara Andaru, yang diwisuda.

Andaru lulus dari Fakultas Ekonomi di Universitas Islam Indonesia (UII). ”Saya saat itu mencuri waktu sedikit untuk terbang ke Yogya, agar bisa mendampingi anak wisuda,”kata Indra yang diceritakannya kepada JUARA, Kamis (25/2/2016) malam.


Indra Sjafri bersama putra sulungnya, Aryandara Andaru.(YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET)

Suami dari Temi Indrayani ini pun berharap putra pertamanya mampu memanfaatkan ilmunya bagi khalayak dan berguna untuk keluarga. Indra pun sangat bangga, sebab anaknya lulus dengan status cumlaude.

”Pastilah, saya, istri, dan adiknya serta keluarga mendoakan yang terbaik setelah diwisuda. Saya harap ilmunya bermanfaat bagi semua,” tandasnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X