Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep dan Tantan Bicara Rencana Pencabutan Pembekuan PSSI

By Budi Kresnadi - Kamis, 25 Februari 2016 | 20:42 WIB
Atep, Jajang Sukmara, Tantan, dan Gian Zola (dari kiri ke kanan) menyambut gembira kabar pembekuan PSSI segera dicabut Pemerintah Indonesia.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Atep, Jajang Sukmara, Tantan, dan Gian Zola (dari kiri ke kanan) menyambut gembira kabar pembekuan PSSI segera dicabut Pemerintah Indonesia.

BANDUNG, JUARA.net – Rencana Pemerintah Indonesia mencabut pembekuan PSSI disambut suka cita oleh para pemain Persib Bandung. Pasalnya, sepak bola Indonesia akan kembali normal dengan berbagai aktivitasnya termasuk kompetisi di semua tingkatan bakal jalan.

Kapten Persib, Atep menilai dicabutnya pembekuan PSSI merupakan langkah bagus. Menurut eks gelandang Persija Jakarta ini, semua ini sudah lama ditunggu oleh insan sepak bola Tanah Air.

”Semoga semuanya berjalan lancar, bukan hanya sekedar wacana. Karena, masyarakat pecinta sepak bola sangat berharap kompetisi di semua tingkatan bisa kembali bergulir,” ujar Atep kepada wartawan pada Kamis (25/2/2016).

Hal senada diungkapkan Tantan, penyerang Maung Bandung ini sangat bersyukur seandainya Menpora Imam Nahrawi benar-benar mencabut pembekuan PSSI. Apalagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah meminta kepada menpora mengkaji kemungkinan pencabutan pembekuan PSSI.

”Sebagai orang yang mencari nafkah dari sepak bola, saya berharap pembekuan segera dicabut. Lalu, saya harap kompetisi kembali berjalan normal,” tuturnya.

Menurut Tantan, jika roda organisasi PSSI berjalan seperti biasa, maka  tim nasional (timnas) Indonesia juga bisa kembali beraktivitas. Skuat Garuda baik senior maupun kelompok umur ditunggu berbagai event internasional seperti SEA Games 2017 dan Asean Games 2018.

”Semoga ini menjadi awal kebangkitan sepak bola Indonesia. Lalu ke depannya, timnas bisa meraih prestasi yang membanggakan,” kata Tantan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4770875503001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X